GADGETS

Rabu, 13 April 2016

4 Spell Coc Ini Juga Ada di Clash Royale


4 Spell Coc yang Ada di Clash Royale
4 Spell : Lighting, Freeze, Rage, dan Poison

Hai sahabat HapeBae, ketemu lagi sama saya. Dikesempatan kali ini saya akan membagikan sedikit informasi, mengenai 4 Spell Coc yang Ada di Clash Royale.

Oke berikut ini 4 Spell Coc yang Ada di Clash Royale :

  1. Lighting
    Lighting
    Spell Lighting
    Lightning adalah kartu Spell yang bisa didapatkan di Arena 1 Goblin Stadium. Spell Lightning mengeluarkan 3 petir dari atas untuk menghancurkan semua yang ada di bawahnya.
  2.  Freeze
    Freeze
    Spell Freeze

    Freeze adalah kartu yang bisa ditemukan di Arena 4 (P.E.K.K.A Playhouse). Kartu Freeze adalah dapat membuat pasukan atau bangunan yang ada di areanya tidak bergerak alias beku.
  3. Rage
    Rage
    Spell Rage
    Rage adalah kartu yang bisa didapatkan dari Arena 3 Barbarian Bowl.Kelebihan Spell Rage dapat meningkatkan kecepatan gerak (movement speed) dan kecepatan serangan (attack speed) sebanyak 40%.
  4.  Poison
    Spell Poison
    Poison adalah kartu yang bisa ditemukan di Arena 5 Spell Valley. Kelebihan dari kartu Poison adalah akan mengurangi damage yang ada di areanya dalam jumlah tertentu.
Oke sahabat HapeBae itu tadi 4 Spell Coc yang Ada di Clash Royale, semoga barmanfaat dan bisa menambah wawasan kita tentang Clash Royale. Mungkin hanya sekian artikel kali ini, semoga sahabat Hape tidak bosan dan Sampai ketemu di artikel berikutnya :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© 2016 HapeBae. All rights reserved.