GADGETS

Sabtu, 16 April 2016

Pilih Mana Minion atau Minion Horde ?


Minion vs Minion Horde
 Halo sobat hapebae. di artikel sebelumnya saya sedikit mengulas, tentang perbandingan antara Prince dan Drak Price. Bagi anda yang ingin membecanya, silahkan baca di artikel ini: Pilih Mana Prince atau Drak Prince ?  Dan di artikel kali ini saya akan mengulas sedikit, tentang perbandingan antara Minion dan Minion Horde.

Oke mari  kita intip perbedaan, antara Minion dan Minion Horde.

Disini saya akan membandingkan kedua kartu tersebut ketika sudah mencapai lvl 12, silahkan lihat perbandingannya dibawah ini :

Perbandingan antara Minion dan Minion Horde


  • Hitpoints
Untuk Hitpoints Keduanya sama-sama mempunya 252 Hitpoins. Jadi untuk sesi ini keduanya seimbang.

  • Damage
 Selanjutnya Damage atau daya hancur serangan, untuk Damage Nampaknya keduanya memiliki Damage yang sama yaitu 112 Damage.

  • Target
 Untuk Target keduanya Air yaitu serangan udara dan Ground atau menyerang apa saja yang ada didepan mereka. Kedua kartu ini cocok untuk menghalau baloon.
  • Speed
Untuk Speed keduanya sama-sama berkecepatan fast, yang artinya keduannya memiliki kemampuan berlari yang sama cepatnya.

  • Deploy Time
Deploy Time atau waktu yang dibutuhkan, untuk memasukan mereka ke arena battle. Tampaknya tidak ada yang berbeda, keduannya membutuhkan waktu yang sama yaitu 1 sec atau 1 detik untuk bisa masuk ke arena battle.

  • Count  
 Count atau jumlah pasukan yang terdapat pada kartu. Untuk sesi ini nampaknya Minion horde lebih unggul dari pada Minion. Karna terdapat selisih 3 Count atau 3 Pasukan.
  • Penggunaan Elixir
Nah yang terakhir ini, merupakan faktor terpenting dalam battle di Clash Royal yaitu Elixir. Untuk perbandingan kali ini, nampaknya Minion lebih unggul dibandingkan Minion Horde. Walaupun hanya berbeda 2 elixir, tapi itu sangat berpengaruh pada saat kita battle.


Kesimpulan
Dari penjelasan diatas menurut saya, keduanya memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. So pilihan ada di tangan kalian para Clasher. Jika ada waktu luangkan waktu kalian untuk memilih, antara Prince atau Dark prince lalu tuliskan di kolom komentar.
 
 
 
 
Sekian postingan hapebae semoga bermanfaat, dan sampai ketemu di artikel berikutnya :) 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© 2016 HapeBae. All rights reserved.