GADGETS

Rabu, 06 April 2016

Cara Dapat Magical Chest di Clash Royale



Halo sobat hapebae, kali ini saya akan menshare bagaiman caranya mendapatkan Magical chest di Clash Royale. Bagi sobat yang belum tau tentang Clash Royale silahkan simak Artikel Berikut Apa Itu Clash Royale ?, Tapi bagi kalian yang sudah tahu atau bahkan sudah mengenal jauh tentang Clash Royale. Silahkan simak artikel berikut yang membahas bagaimana cara mendapatkan Magical Chest di Clahs Royale.

Berikut screenshot gambar ketika saya mendapatkan Magical Chest :

Magical Chest

Waktu saya mendapatkan Magical Chest, saya mendapatkanya ketika saya bertarung di Arena 5.
Rasanya saya senang sekali, karna di Magical Chest kita dapet kurang lebih 2 epic dan sisanya kartu rare dan common serta gold. wajar saya senang karna jika kita beli dengan gems bisa menghabiskan banyak gems, dan terlebih lagi sangat jarang bisa mendapatkan Magical Chest :D

Oke lanjut, Pasti sobat bertanya-tanya bagaimana caranya ?

Nih dia caranya untuk bisa mendapatkan Magical Chest bahkan Super magical chest :
  1. Usahakan menyerang dengan mendapatkan 1 crown ( jangan sampai lebih ya )
  2. Bertahan sampai masuk over time, lalu hancurkan 1 crown lawan
  3. berdoa semoga sobat beruntung dan bisa mendapatkan Magical Chest




Mungkin cukup sekian artikel yang hapebae share semoga bermanfaat dan sampai ketemu lagi di artikel berikutnya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© 2016 HapeBae. All rights reserved.